WHAT'S NEW?
Loading...

Dasar Teori Elektronika


Dasar Teori Elektronika -- Selamat Malam sobat Berbagi Elektro, Pada Postingan Berbagi Elektro yang pertama ini kita akan membahas mengenai Dasar Dari Elektronika. Kenapa kita harus mempelajari dasarnya karena untuk menjadi seorang teknisi yang handal kita harus mempelajari, memahami betul-betul dasar dari elektronika. Kita bisa mengibaratkan dasar teori ini dengan pondasi rumah yang akan kita bangun, apabila pondasi yang kita buat kokoh maka rumah kita tidak akan mudah roboh dari terpaan angin, gempa dan sebagainya. Sama halnya dengan kita yang harus mempelajari dan memahami dasar dari teori elektronika, apabila kita betul-betul memahami dasar dari teori elektronika ini kita tidak akan mudah lupa teori dasarnya, dan akan mempermudah kita untuk mempelajari materi selanjutnya.

          Nah Pada Dasar Teori Elektronika ini ada beberapa materi yang akan kita bahas, mulai dari teori elektron, teori atom, arus listrik, tegangan, dan sebagainya. Kita akan mempelajari degan bertahap dengan urutan seperti dibawah ini :

  1. Teori Elektron
  2. Teori Atom
  3. Teori Arus Listrik
          Demikian Pembahasan mengenai Dasar Teori Elektro ya sobat berbagi elektro. bila kalian ada pertanyaan bisa koment ataupun live chat disini ya. jangan lupa untuk share ke sobat kalian bila isi dalam blog ini bermanfaat buat kalian. terus berkunjung dimari ya sobat. terimakasih kalian telah berkunjung di berbagielektro.blogspot.co.id. Semoga Bermanfaat buat kalian semua

0 comments:

Post a Comment