WHAT'S NEW?
Loading...

About Me

Assalamualaikum Wr. Wb.

    Selamat datang sobat Berbagi Elektro. Biar makin akrab makin kenal dengan sobat-sobat berbagi elektro, Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya kepada para sobat. Nama saya Baliyah Ahmad Fathoni Ali Akbar, mudahnya sebut saja dengan Toni.

          Awal terbuatnya blog ini karena saya ingin berbagi pengetahuan, pengalaman saya di dunia elektro, selain berbagi saya juga ingin belajar lebih dari kalian para sobat elektro. karena menurut saya dari sinilah kita bisa memperdalam pengetahuan kita, saling berbagi ilmu yang kita miliki, dan memperbanyak teman. dalam blog ini saya juga memberi fasilitas live chat sobat jadi kita bisa ngrobrol, tanya-tanya langsung sobat.

         Saya lahir di kota nganjuk, tepatnya di desa kartoharjo. Kota saya sering disebut kota angin sob, makanya produk pertanian disini terkenal penghasil bawang merah jadi kalu sobat kesini terus masuk angin bisa kerokan dengan bawang merah :D. Okelah sobat berbagi elektro mungkin perkenalannya segitu saja. Mungkin yang mau main kerumah, atau mungkin Chatting sama saya bisa via FB : idbaliyah@gmail.com.

         Jangan lupa saran dan kritik yang membangun dari para sobat ya demi perbaikan blog ini, dan jangan lupa bila blog ini bermanfaat share kepada sobat kalian untuk berkunjung kemari. Terimakasih Sobat Berbagi Elektro yang telah berkunjung ke blog saya ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb Sobat Berbagi Elektro

0 comments:

Post a Comment